Partai Hanura bantu korban kebakaran Salemba

Jum'at, 15 Maret 2013 - 15:19 WIB
Partai Hanura bantu korban kebakaran Salemba
Partai Hanura bantu korban kebakaran Salemba
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT) secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di kawasan Salemba, Jakarta Pusat yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bos MNC Group ini mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan itu merupakan bagian dari rescue yang biasa dilakukan Partai Hanura.

"Ini adalah bagian rescue dari Hanura, ada saudara kita kena musibah artinya wajib kita bantu, ini agenda rescue partai, " jelas HT kepada wartawan di MNC Tower, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, Jumat (25/3/2013).

HT melanjutkan, kegiatan sama sebelumnya juga sering digelar oleh Partai Hanura. Seperti bantuan sosial untuk bencana banjir di wilayah Manado, Sulawesi Utara.

"Kami juga bantu seperti bencana banjir, kebakaran atau yang lain, seperti belum lama ini di bencana di Manado, jadi ini memang biasa kami lakukan," jelasnya.

Sekretaris Tim Sosial Partai Hanura, Andin Bahtiar menambahkan bansos dari DPP Hanura itu berupa sembilan bahan pokok dan keperluan sekolah. Bantuan itu diberikan untuk 300 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran.

"Ini bansos berupa sembako dan seragam sekolah, mudah-mudahan dan Insya Allah bermanfaat," harapnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)