Setelah mantan jenderal, SBY undang petinggi ormas Islam

Kamis, 14 Maret 2013 - 14:33 WIB
Setelah mantan jenderal, SBY undang petinggi ormas Islam
Setelah mantan jenderal, SBY undang petinggi ormas Islam
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus menerima tamu dari tokoh-tokoh ternama belakangan ini. Bila beberapa hari lalu, sejumlah tokoh berlatar militer, hari ini giliran belasan tokoh organisasi Islam.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, SBY dijadwalkan menerima kunjungan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dan 12 Ketua Ormas lainnya pada hari ini, Kamis (14/3/2013)

Pertemuan itu akan dilangsungkan di Kantor Presiden pada pukul 16.00 WIB nanti. Belum diketahui, apa yang akan dibahas dalam pertemuan nanti.

Seperti diketahui, tujuh purnawirawan TNI dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Rabu 13 Maret 2013 sore kemarin. Tujuh mantan Jenderal atau purnawirawan TNI itu adalah Luhut Panjaitan, Subagyo HS, Fahrul Rozi, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suaidi Marasabessy.

Pertemuan yang dilaksanakan di kantor Presiden tampaknya berlangsung cukup serius. Pertemuan yang dimulai pukul 16.00 WIB baru berakhir pukul 18.30 WIB.

Sementara sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dengan Presiden SBY juga menggelar pertemuan di kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin 11 Maret 2013. Pertemuan antara keduanya berlangsung selama dua jam.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)