Gita Wirjawan bantah sebagai kader Demokrat

Rabu, 13 Maret 2013 - 12:28 WIB
Gita Wirjawan bantah sebagai kader Demokrat
Gita Wirjawan bantah sebagai kader Demokrat
A A A
Sindonews.com - Menteri Perdagangan (Mendag), Gita Wirjawan membantah dirinya termasuk kader Demokrat. Gita menilai, dirinya hanya dari kalangan profesional yang dipilih oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masuk di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II.

"Saya bukan kader Demokrat, saya seorang profesional," kata Gita di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Gita tetap menolak dirinya masuk sebagai kader partai besutan SBY dan tidak pernah masuk ke partai berlambang mercy itu. "Saya seorang profesional dan saya bangga bisa mengemban tugas negara," pungkasnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Achsanul Qosasi mengatakan, munculnya beberapa nama sah-sah saja, apalagi dari internal Demokrat.

"Kita pernah menyampaikan dari dalam, kalau Gita Wirjawan setahu saya kader (Demokrat), tapi tidak di dalam struktural, saya menjagokan Pak Marzuki Alie," ujar Achsanul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin 11 Maret 2013.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6789 seconds (0.1#10.140)