Prabowo memuji kepemimpinan SBY

Senin, 11 Maret 2013 - 19:34 WIB
Prabowo memuji kepemimpinan SBY
Prabowo memuji kepemimpinan SBY
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra acapkali memuji pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan, Prabowo memuji program-program pemerintah, terkait dengan kebijakan-kebijakan yang diambil SBY di berbagai bidang, terutama ekonomi, politik, terutama hubungan internasional cukup baik.

"Saya juga bertanya dengan berbagai hal dan memberi saran-saran tertentu dalam berbagai hal. Saya harus mengatakan bahwa over view yang beliau sampaikan adalah sangat komperhensif," katanya seusai pertemuannya dengan SBY selama dua jam itu, di Istnana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2013).

Pada kesempatan tersebut mantan Panglima Kostrad itu mengakui, pertemuannya dengan SBY memberikan hal yang positif untuk dirinya, serta pihak yang berada di dalam pemerintahan.

"Sehingga kami di luar pemerintah dalam mengambil kebijakan kami. Kami akan well reform, kami akan diberi suatu bahan-bahan yang utuh dan lengkap," tuturnya.

Bahkan Prabowo merasa perlu mengucapkan terima kasih telah diberikan masukan oleh SBY dalam membina organisasi masyarakat (Ormas).

"Saya mengatakan ini sangat bermanfaat dan terima kasih Presiden telah berikan waktu untuk membriefing kami-kami ini," pujinya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)