Ketemu Munarman, Anas curhat masalah hukum

Jum'at, 08 Maret 2013 - 16:02 WIB
Ketemu Munarman, Anas curhat masalah hukum
Ketemu Munarman, Anas curhat masalah hukum
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara (Jubir) Front Pembela Islam (FPI) Munarman ikut menyambangi kediaman rumah Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, semalam.

Dalam perbincangan dengan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu, Munarman mengaku, kalau dirinya dengan Anas bercerita panjang lebar. Bahkan, Anas sempat 'curhat' mengenai masalah hukum yang sedang dihadapinya saat ini.

"Agenda saya semalam bertemu dengan Pak Anas ngobrol saja, dia curhat dengan masalah kasus Pak Anas," kata Munarman saat dihubungi wartawan, Jumat (8/3/2013).

Munarman mengakui, kalau dirinya telah lama kenal dengan pria asal Blitar, Jawa Timur itu. Sehingga pertemuan dengan Anas bukanlah hal baru baginya. "Saya sudah mengenal Pak Anas lama," terangnya.

Ketika ditanya masalah hukum seperti apa yang diceritakan Anas kepadanya, Munarman pun enggan menjelaskan lebih lanjut. "Kalau soal curhatannya silahkan tanyakan langsung ke Pak Anas. Semalam saya sampai jam 1 malam di sana," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, loyalis Anas, Tri Dianto membenarkan bahwa Munarman menyambangi rumah Anas. "Iya Mas Munarman semalam datang ke rumah Mas Anas, saya melihat sekitar jam 12an," katanya.

Tri melanjutkan, dalam kedatangannya itu Munarman tidak sendirian melainkan didampingi dua orang rekan lainnya yang saat itu juga ikut berbincang dengan Anas.

"Saya melihat tiga orang, dan itu termasuk Mas Munarman yang semalam berbincang," terangnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)