FPI sambangi rumah Anas

Jum'at, 08 Maret 2013 - 09:17 WIB
FPI sambangi rumah Anas
FPI sambangi rumah Anas
A A A
Sindonews.com - Kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, masih tak sepi pengunjung. Mereka datang bersimpati setelah aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini mundur dari Demokrat.

Front Pembela Islam (FPI) pun tak ketinggalan menaruh simpatinya. Tadi malam, Juru Bicara FPI, Munarman datang ke rumah Anas ini.

"Iya Mas Munarman semalam datang ke rumah Mas Anas, saya melihat sekitar pukul 12 malam," jelas loyalis Anas, Tri Dianto melalui pesan singkat kepada Sindonews, Jumat (8/3/2013).

Munarman datang tidak sendirian, dia didampingi dua orang rekan lainnya yang saat itu juga ikut berbincang dengan Anas. "Saya melihat tiga orang, dan itu termasuk Mas Munarman yang semalam berbincang," imbuh mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap ini.

Ketika ditanya apa maksud dan tujuan Munarman menyambangi rumah bekas Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini, Tri menjelaskan kalau kunjungan itu hanya sekadar silaturahmi seperti yang dilakukan tokoh lainnya. "Hanya silaturahmi saja dengan Mas Anas," tandasnya.

Seperti diketahui, banyak orang bersimpati kepada Anas. Beberapa jam setelah mundur dari Demokrat, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga merupakan Ketua Presidium Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Mahfudz MD bersama Bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo langsung datang memberikan dukungan.

Selain itu, banyak politikus di antaranya politikus senior Partai Golkar, Akbar Tandjung juga melakukan hal serupa.

Setelah Akbar Tandjung, ada juga Ade Komarudin, Din Syamsudin, Fuad Bawazier, Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid dan masih banyak lagi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7136 seconds (0.1#10.140)