Neneng sakit maag akut & diare

Kamis, 07 Maret 2013 - 12:44 WIB
Neneng sakit maag akut & diare
Neneng sakit maag akut & diare
A A A
Sindonews.com - Terdakwa dugaan korupsi proyek pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) Neneng Sri Wahyuni menderita sakit maag akut dan diare. Sehingga, istri M Nazaruddin ini harus dirawat dan di rumah sakit.

Junimart Girsang selaku kuasa hukum Neneng mengatakan, karena dirawat itulah maka kliennya tidak bisa menghadiri sidang vonis yang sedianya digelar hari ini.

"Jadi, Neneng itu mengidap penyakit maag akut dan diare yang terus menerus," ujar Junimart di Pengadilan Tinda Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

Menurut Junimart, Direktur Keuangan PT Anugerah Nusantara itu mulai dirawat di Rumah Sakit Polri sejak Rabu 6 Maret 2013 kemarin. Junimart sendiri belum bertemu langsung dengan Neneng.

"Kami belum ketemu. Kami belum kontak juga beliau. Nanti lah kami mau ke rumah sakit," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang pembacaan vonis Neneng Sri Wahyuni, di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (Jaksel) terpaksa ditunda pekan depan. Neneng diketahui dirawat di RS Bhayangkara, Kramatjati, Jakarta Timur.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9600 seconds (0.1#10.140)