Kemenhan raih penghargaan dari SPS

Selasa, 05 Maret 2013 - 15:44 WIB
Kemenhan raih penghargaan dari SPS
Kemenhan raih penghargaan dari SPS
A A A
Sindonews.com - Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan (Kemenhan) mendapat penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) atas kinerjanya mengelola in-house magazine, WIRA.

Majalah WIRA yang merupakan media internal Kemenhan terpilih sebagai pemenang dalam ajang Indonesia In-house Magazine Award (InMA) 2013 untuk kategori pemerintah.

Piagam dan tropi diserahkan oleh Direktur Eksekutif Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat Asmono Wikan dan diterima oleh Kabid Kerja Sama Informasi Puskom Publik Kemhan Kol Caj Erry Herman di Kemenhan, Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Kapuskom Publik Kemhan Brigjen TNI Sisriadi mengatakan, InMA merupakan ajang penghargaan prestisius nasional bagi cover terbaik media cetak internal yang diterbitkan lembaga negara/pemerintah, perusahaan korporasi swasta nasional, multinasional, perusahaan BUMN dan perguruan tinggi. "Kami berterima kasih atas penghargaan ini," ujarnya.

Ajang InMA diselenggarakan oleh Dewan Serikat Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pengelola in-house magazine yang telah mencurahkan gagasan dan kreativitasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)