DPD seluruh Indonesia sepakat selamatkan Demokrat

Sabtu, 02 Maret 2013 - 18:37 WIB
DPD seluruh Indonesia sepakat selamatkan Demokrat
DPD seluruh Indonesia sepakat selamatkan Demokrat
A A A
Sindonews.com - Pertemuan DPD Partai Demokrat se Indonesia di kediaman Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor baru saja rampung. Satu persatu para elite partai itu terlihat meninggalkan lokasi.

Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsudin kepada wartawan mengatakan, pertemuan tersebut bagian dari upaya untuk mengambil langkah startegis dalam upaya penyelamatan partai. Dalam pertmuan itu, para elite mendengarkan masukan dari DPD-DPD.

"Jadi kebetulan bersama untuk sepakat melakukan upaya-upaya maksimal, jadi semuanya tentu sesuai dengan aturan yang ada," ujar Amir yang juga Menteri Hukum dan HAM ini, di Puri Cikeas, Sabtu (2/3/2013).

Sementara itu dari pantauan Sindonews dilokasi, Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora) Roy suryo keluar dari rumah SBY itu tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Menteri baru pengganti Andi Mallarangeng itu hanya membuka kaca mobil mewahnya, sambil melempar senyum kepada awak media.

Tak hanya Roy, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Alie Assegaf saat meninggalkan lokasi itu juga tak berbicara apapun. Bahkan, mantan staf khusus Ani Yudhoyono ini tidak membuka kaca mobilnya.

Begitu juga, anggota Majelis Tinggi PD, Jonny Allen Marbun dan Max Sopacua, mereka berdua langsung pergi tanpa memberikan keterangan apa-apa.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)