Bakal terjadi pergantian seluruh Ketua DPD & DPC Partai Demokrat

Sabtu, 02 Maret 2013 - 10:37 WIB
Bakal terjadi pergantian seluruh Ketua DPD & DPC Partai Demokrat
Bakal terjadi pergantian seluruh Ketua DPD & DPC Partai Demokrat
A A A
Sindonews.com - Seluruh Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat hari ini akan dikumpulkan di Cikeas, Bogor. Namun belum diketahui, agenda apa yang akan dibahas dalam pertemuan itu. Bisa jadi akan terjadi pergantian semua Ketua DPD dan DPC secara menyeluruh.

Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat, M. Rahmat mengatakan, pertemuan itu dipastikan dalam rangka konsolidasi partai.

"Dalam pertemuan itu bisa untuk membahas rencana Kongres Luar Biasa (KLB) atau juga bisa menyikapi sikap Anas Urbaningrum yang semakin liar," tukas M. Rahmat dalam diskusi "Panas Efek Anas"di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2013).

Menurut M. Rahmat, untuk memilih Ketua Umum Partai Demokrat yang baru hanya bisa melalui KLB. Selain itu akan dibahas pula kemungkinan akan ada pergeseran posisi Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat secara menyeluruh.

"Kemungkinan nanti akan terjadi pergantian Ketua DPD dan DPC di berbagai daerah," tukasnya lagi. M. Rahmat memastikan, semua itu akan dilakukan secara demokratis.

Sesungguhnya, lanjut M. Rahmat, Demokrat bukanlah partai kader, tetapi partai massa. Tapi, sejak tahun 2010 di bawah kepemimpinan Anas, munculah loyalitas terhadap pimpinan partai.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)