Hambalang, Ibas bantah terima uang dari Nazaruddin

Rabu, 27 Februari 2013 - 19:08 WIB
Hambalang, Ibas bantah terima uang dari Nazaruddin
Hambalang, Ibas bantah terima uang dari Nazaruddin
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menegaskan, dirinya tidak pernah menerima aliran uang dari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin terkait proyek Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Saya katakan, tudingan tersebut tidak benar dan tidak berdasar. 1.000 persen saya yakin kalau saya tidak menerima dana dari kasus yang disebut-sebut selama ini," kata Ibas melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (27/2/2013).

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang biasa disapa Ibas itu menambahkan, informasi yang bergulir tersebut seperti lagu lama yang kembali dimainkan dan tidak berdasar.
“Saya harap masyarakat dapat melihat ini secara jernih dan tidak terpengaruh dengan opini-opini yang beredar.” tukasnya.

Pada kesempatan itu, dia juga meminta mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum untuk fokus menjalani proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, dia juga mendorong KPK membuka kasus proyek Hambalang ini secara gamblang.

"Saya respek kepada Mas Anas dan berharap beliau dapat fokus terhadap status hukum yang sedang dijalaninya dan tidak beropini di depan publik," imbuhnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)
pixels