Bertemu SBY, pimpinan DPR dorong penyelesaian konflik Papua

Senin, 25 Februari 2013 - 14:57 WIB
Bertemu SBY, pimpinan DPR dorong penyelesaian konflik Papua
Bertemu SBY, pimpinan DPR dorong penyelesaian konflik Papua
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Taufik Kurniawan mengatakan, hari ini DPR mengadakan rapat konsultasi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, salah satu yang akan dikonsultasikan terkait program legislasi.

"Secara umum, program-program legislasi yang terhambat. Itu yang dikonsultasikan," ujar Taufik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2013).

Politikus PAN ini berharap, masalah Papua yang kian memanas juga dibahas dan segera disikapi oleh Presiden SBY. Ia menilai, masalah Papua yang sudah merenggut banyak nyawa tidak bisa disepelekan lagi .

"Masalah Papua, juga diharapkan dibahas. Meski secara spesifik tidak bisa memastikan, tetapi secara umum kita perlu menyikapinya masalah ini," kata dia.

Menurutnya, rapat konsultasi akan membicarakan beberapa RUU yang pembahasannya sudah empat sampai lima kali persidangan tidak selesai-selesai.

"Ini rapat konsultasi rutin. Biasanya yang dibahas terkait program-program legislasi yang masih alot pembahasannya," ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1810 seconds (0.1#10.140)