Ade: Semoga doa Anas terkabulkan

Senin, 25 Februari 2013 - 13:12 WIB
Ade: Semoga doa Anas terkabulkan
Ade: Semoga doa Anas terkabulkan
A A A
Sindonews.com - Ketua Pemenangan Pemilu Jawa I Partai Golkar, Ade Komarudin mengatakan, kedatangannya ke rumah Anas Urbaningrum hanya sebatas silaturahmi sesama alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

"Saya dengan Anas sama-sama mantan Ketum (ketua umum) HMI masa lalu. Kami sama-sama aktivis. Saya datang silaturahim, ingin memberikan simpati dan pendapat kepada beliau," jelas Ade kepada wartawan di kediaman Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (25/2/2013).

Menurut dia, sesama mantan aktivis maka perjuangan keduanya akan terus berlanjut meski mereka berbeda partai. "Kami mantan aktivis, tidak pernah ada ujungnya. Perjuangan masih panjang, tidak ada titik, selalu koma," tegasnya.

Sebelum meninggalkan kediaman Anas, dirinya pun sempat berpesan agar Anas dapat menjalani masalah hukum yang saat ini dihadapinya.

"Saya doakan agar tabah mengahadapi semuanya, tawakal. Saya mohon doa. Yang saya lakukan dalam melanjutkan berjalan dengan baik dan lancar. Doanya orang dalam posisi Anas, terkabulkan," tandasnya
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3409 seconds (0.1#10.140)