Politikus Golkar kunjungi rumah Anas

Senin, 25 Februari 2013 - 11:47 WIB
Politikus Golkar kunjungi rumah Anas
Politikus Golkar kunjungi rumah Anas
A A A
Sindonews.com - Pasca penetapannya sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus Hambalang. Kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memang tidak pernah sepi untuk dikunjungi dari para kerabatnya, dan tokoh politik lainnya.

kini giliran, Ketua Pemenangan Pemilu Jawa I Partai Golkar, Ade Komarudin yang menyambangi kediaman Anas di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ade yang tiba sekira pukul 11.15 WIB, dengan menggunakan mobil bernomor polisi B 150 KSI didampingi rekannya. Dalam kesempatan itu, dirinya tidak banyak bicara terkait tujuannya tersebut.

"Nanti ya, nanti saya mau masuk dulu," jelas Ade kepada wartawan di rumah Anas, Senin (25/2/2013).

Sebelumnya, Ketua DPC Kabupaten Cilacap, Tridianto menyampaikan kalau Anas saat ini ada di rumahnya. Namun, tengah beristirahat dan hanya menerima beberapa orang tamu.

"Ada, Bapak Anas ada di dalam, dan menerima beberapa tamu saja," katanya di tempat yang sama.

Sebelumnya, kediaman Anas sempat dikunjungi oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), politikus Golkar Akbar Tandjung yang juga seniornya di HMI, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang juga Ketua Koordinator KAHMI.

Bahkan sebagai sahabat Anas tokoh nasional yang juga pemilik dari MNC Group Hary Tanoesodibjo (HT), dan Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso berkunjung ke rumah Anas.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8110 seconds (0.1#10.140)