Ananda Mikola dan Moreno daftar caleg Gerindra

Jum'at, 22 Februari 2013 - 14:32 WIB
Ananda Mikola dan Moreno daftar caleg Gerindra
Ananda Mikola dan Moreno daftar caleg Gerindra
A A A
Sindonews.com - Tak hanya artis yang berminat menjadi politikus. Ternyata Pembalap juga mulai tertarik menjajal panggung politik tanah air.

Siang ini, dua kakak beradik pembalap nasional, Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto akan mendaftar ke DPP Gerindra untuk menjadi calon legislatif (Caleg) pada Pemilu Legislatif 2014.

"Iya, rencananya siang ini mereka ke DPP mendaftar," ujar wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (22/2/2013).

Edhy Prabowo juga tidak mengetahui secara pasti, dua pembalap tersebut akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) mana. "Belum tau, coba aja ke siang ini ke DPP, saya denger dia mau daftar siang ini," pungkasnya.

Sebelumnya, aktor sekaligus penyanyi Irwansyah, resmi mendaftar menjadi caleg dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Wakil ketua umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Irwansyah dinilainya sebagai sumber daya manusia yang potensial untuk Gerindra.

"Partai Gerindra, partai pertama yang membuka pendaftaran bagi caleg dari tokoh masyarakat, tokoh intelektual, artis, kalangan kampus, dan aktivis," ucapnya kepada awak media, di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (14/02/2013).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)