Rizal: Menteri Agus jangan asal ngomong!

Rabu, 20 Februari 2013 - 19:09 WIB
Rizal: Menteri Agus jangan asal ngomong!
Rizal: Menteri Agus jangan asal ngomong!
A A A
Sindonews.com - Rizal Mallarangeng meminta kepada Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo untuk tidak asal berbicara mengenai kasus proyek pembangunan sport center di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Menurut dia, ucapan Agus yang menuding bahwa adiknya, Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel menerima uang dari Andi saat berada di sebuah ruangan sama sekali tidak benar.

"Choel tidak pernah menerima uang di dalam kamar. Jadi jangan asal ngomong Menteri Agus," jelas Rizal dalam konferensi pers di Wisma Proklamasi 41, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2013).

Atas perbuatannya itu, Rizal mendesak agar Agus meminta maaf kepada adiknya itu atas ucapan yang telah dia lontarkan. "Menteri Agus harus meminta maaf kepada Choel. Dalam hal kasus ini Choel sudah menyampaikan maafnya, kenapa menteri Agus bicara seperti itu," tegasnya.

Sebelumnya, Rizal juga meminta agar Agus berani menjelaskan proses pencairan dana Hambalang tidak hanya sekadar mengatakan penggunaan anggaran yang ditudingkan kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng.

"Seharusnya dia juga ceritakan dong mengapa dia bisa mencairkan dana itu sementara waktu Menteri Pertahanan meminta anggaran berani dia blokir. Dia itu kan bukan robot. Saya minta dia untuk menjelaskan proses pencairan itu," kata dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5991 seconds (0.1#10.140)