Feisal Tanjung dimakamkan di TMP Kalibata

Senin, 18 Februari 2013 - 12:31 WIB
Feisal Tanjung dimakamkan di TMP Kalibata
Feisal Tanjung dimakamkan di TMP Kalibata
A A A
Sindonews.com - Mendiang Jenderal purnawirawan Feisal Tanjung, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, selepas Duhur. Pihak keluarga Faisal, Anting Nasution, mengatakan jenazah Panglima Abri era Presiden Soeharto ini akan dikuburkan hari ini pukul 13.00 WIB.

"Bapak akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata," kata dia di rumah duka, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2013).

Anting Nasution merupakan besan Feisal Tanjung. Dia menjadi salah satu keluarga Feisal Tanjung karena putrinya, Astrid, menikah dengan Ardi, putra pertama Feisal.

Saat ini, mendiang Feisal Tanjung disemayamkan di rumah duka dan menunggu untuk disalatkan. Dari pantauan, seratusan tentara dari dari korps baret merah Komando Pasukan Khusus, korps baret hijau Komando Strategis Angkatan Darat, dan korps baret ungu pasukan marinir sudah berada di TMP kalibata. Mereka berjejer rapih menjadi tiga baris menunggu jenazah Feisal untuk dikebumikan.

Sejumlah tokoh nasional turut melayat. Dari pantauan terlihat politikus senior Akbar Tanjung, Jusuf Kalla, Wiranto dan masih banyak lagi. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan istri Ani Yudhoyono juga melayat. Mereka tiba di kediaman pukul 10.41 WIB.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2497 seconds (0.1#10.140)