All out, HT fasilitasi Hanura

Senin, 18 Februari 2013 - 07:00 WIB
All out, HT fasilitasi...
All out, HT fasilitasi Hanura
A A A
Sindonews.com - Baru satu hari resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo (HT) sudah melakukan gerakan perubahan dalam partai besutan Wiranto tersebut.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Hanura Saleh Husein, dalam bulan ini, HT akan mengadopsi sistem modern dengan penerapan sistem komputerisasi di seluruh Indonesia bagi partai tersebut.

"HT lakukan langkah spektakuler. Dalam satu bulan ini, dari tingkat paling bawah seperti desa-desa hingga nasional, Hanura akan memiliki jaringan IT dengan tekhnologi tinggi dan terbaik," jelas Saleh saat berbincang-bincang dengan Sindonews, Senin (18/2/2013).

Langkah HT tersebut, lanjut Saleh, merupakan bukti dan langkah konkret all out-nya HT untuk membesarkan partai, seperti janjinya.

"Dengan begitu, performa partai sudah barang tentu akan meningkat, dan Hanura akan lebih kencang melaju. Karena, ada fasilitas yang mendukung untuk menjadikan kami yang terbaik," jelasnya.

Sebelumnya, HT menyatakan akan fokus mengembangkan dan memajukan partai binaan Wiranto ini. Untuk itu, HT mengaku akan all out untuk mewujudkan mimpinya membesarkan partai, dan mewujudkan semangat perubahan di Indonesia, dengan hati nurani.

"Saya akan mengabdi, dan all out untuk membesarkan Partai Hanura," ucapnya, saat memberikan keterangan pers, di Kantor DPP Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 17 Februari 2013, kemarin.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)