Rapimnas Demokrat sebagai ajang konsolidasi kader partai

Sabtu, 16 Februari 2013 - 11:22 WIB
Rapimnas Demokrat sebagai...
Rapimnas Demokrat sebagai ajang konsolidasi kader partai
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat meyakini, upaya mereka dalam penyelamatan partai sudah sesuai jalur. Upaya tersebut adalah dengan pakta integritas yang ditandatangani pada jajaran Partai Demokrat dan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang akan digelar pada Minggu, 17 Februari 2013 mendatang.

"Seluruh (kader) yang ada di daerah tetap mendukung adanya konsolidasi dan tidak ada yang mempertanyakan Majelis Tinggi," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Saan Mustopa dalam diskusi Polemik Sindo Radio dengan tema "Tsunami Demokrat" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2013).

Menurutnya, Rapimnas dilaksanakan sebagai tempat konsolidasi seluruh kader dalam rangka penyelamatan partai. "Terus kita adakan Rapimnas, belum ada yang mempersoalkan ketua umum di sini, kita semua sepakat untuk konsolidasi dan sudah on the track," tukasnya.

Maka itu, anggota Komisi III DPR ini menegaskan, partainya sudah mengambil langkah tepat dalam penyelamatan partai melalui penandatanganan pakta integritas dan diadakannya Rapimnas tersebut.

"Jadi menurut saya, ini situasinya sudah mulai on the track untuk mencari solusi yang terbaik, terbukti semua menerima dengan yang diadakannya," pungkasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1541 seconds (0.1#10.140)