Demokrat DIY tidak tahu agenda Rapimnas

Jum'at, 15 Februari 2013 - 18:18 WIB
Demokrat DIY tidak tahu agenda Rapimnas
Demokrat DIY tidak tahu agenda Rapimnas
A A A
Sindonews.com - Jajaran Partai Demokrat (PD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berharap, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tidak menjadi agenda pelengseran Anas Urbaningrum dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat.

Wakil Ketua II DPD PD DIY Putut Wiryawan mengakui, tidak mengetahui agenda yang akan dibahas di Rapimnas tersebut. Namun dia berharap, Rapimnas menjadi agenda untuk konsolidasi internal partai, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Belum ada informasi, kita juga masih menunggu. Tapi harapannya memang tidak terjadi itu (pelengseran Anas Urbaningrum)," ucapnya kepada wartawan, di Yogyakarta, Jumat (15/2/2013).

Putut menjelaskan, dengan Rapimnas, harus mampu membawa kondisi partai lebih solid. Disinggung mengenai siapa sajakah yang akan berangkat, dia menyebutkan DIY hanya akan diwakili oleh Ketua DPD dan lima Ketua DPC.

"Hanya Ketua DPD dan DPC yang berangkat. Karena yang diundang hanya itu," tandas anggota DPRD DIY tersebut.

Kendati demikian, menindaklanjuti penandatangan pakta integritas, perwakilan dari DIY menurutnya, akan membawa berkas pakta integritas yang sudah ditandatangani jajaran pengurus partai dan anggota Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di DIY.

Pakta integritas yang akan dibawa berjumlah 70, sesuai dengan jumlah yang sudah menandatangani pakta integritas beberapa waktu lalu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0839 seconds (0.1#10.140)