Dokter Kepresidenan akan jumpa pers operasi cucu SBY

Jum'at, 15 Februari 2013 - 13:19 WIB
Dokter Kepresidenan akan jumpa pers operasi cucu SBY
Dokter Kepresidenan akan jumpa pers operasi cucu SBY
A A A
Sindonews.com - Usai salat Jumat hari ini, tim Dokter kepresidenan akan memberikan keterangan pers terkait kondisi kesehatan dan proses operasi Putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Saya tidak memberikan keterangan resmi. Bahwa Bapak Presiden (SBY) benar hari ini mengikuti proses medis cucunya, dan nanti setelah selesai salat Jumat akan disampaikan mengenai teknis jalannya tindakan medik tersebut oleh tim Dokter Kepresidenan," ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha kepada wartawan di RSCM, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2013).

Julian mengatakan, keluarga mendampingi proses operasi Airlangga. "Ya keluarga tentu. Keluarga mendampingi pada saat dilakukan tindakan medis kepada cucunua Bapak Presiden," katanya.

Dia enggan menjelaskan secara detail, keberadaan ruang perawatan Airlangga. "Nanti dijelaskan. Tapi yang jelas, Airlangga dalam keadaan baik, sehat. Terimakasih atas perhatiannya. Kita salat Jumat dulu, setelah itu baru, segeralah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Airlangga lahir pada 24 Desember 2012. Pada bulan Januari 2013, saat bayi berumur dua pekan, sempat dirawat di RSCM karena mengalami masalah pencernaan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)