Partai Demokrat bakal sibuk luar biasa

Kamis, 14 Februari 2013 - 19:27 WIB
Partai Demokrat bakal sibuk luar biasa
Partai Demokrat bakal sibuk luar biasa
A A A
Sindonews.com - Menjelang Pemilu 2014 ini Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono dipastikan akan sibuk. Karena itu, cukup beralasan jika putera bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengundurkan diri dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Ibas konsentrasi ke partai karena ke depan akan sibuk. Karena mas Ibas ingin konsentrasi di partai, karena kedepan kesibukan partai akan luar biasa, akan ada persiapan pemilu legislatif dan sebagainya," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2013).

Menurut Saan, dibutuhkan konsentrasi luar biasa untuk mengurus partai menjelang pemilu itu. "Mas Ibas sebagai Sekjen membutuhkan konsentrasi yang full. Misalnya kerja-kerja di partai. Apalagi sebagai Sekjen," pungkasnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Ibas resmi mengundurkan diri dari anggota DPR. Alasannya, ingin lebih fokus mengurusi Partai Demokrat.

"Secara resmi saya mundurkan diri dari keanggotaaan DPR, saya akan berkonsentrasi sebagai Sekjen (Sekretaris Jenderal) Partai Demokrat PD," ucap Ibas di DPR tadi pagi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)