Anas: Seluruh kader Demokrat menandatangani pakta integritas

Kamis, 14 Februari 2013 - 17:22 WIB
Anas: Seluruh kader Demokrat menandatangani pakta integritas
Anas: Seluruh kader Demokrat menandatangani pakta integritas
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia yang belum sempat menandatangani pakta integritas, hari ini serentak menandatanganinya.

Pasalnya, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningru baru bisa menandatangani pakta integritas itu sekarang. Dikarenakan, dirinya baru pulih dari sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu.

"Pada saat bersamaan, sekarang sedang berjalan proses yang sama (penandatanganan) di tingkat DPC dan DPD di seluruh Indonesia," kata Anas usai menandatangani pakta integritas di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2013).

Gerakan penandatanganan pakta integritas yang dilakukannya merupakan bukti idealisme terhadap partai. Kata Anas, pakta integritas yang diprakarsai oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) wajib dijalankan oleh kader partai.

"Ingin saya garis bawahi, bahwa pakta integritas ini sebagai penegasan komitmen idealisme. Etika Partai Demokrat yang harus dipegang teguh sebagai panduan sikap politik kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia," ucapnya.

Tambahnya, hal ini merupakan bagian penting bagi Partai Demokrat, karena Demokrat ingin terus tubuh dan maju berkembang.

"Juga memperjuangkan kepentingan-kepentingan rakyat hari ini dan masa-masa yang akan datang. Itu poin penting dan menjadi gerakan nasional," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)