Biem Benyamin akan daftar jadi caleg Gerindra

Kamis, 14 Februari 2013 - 14:29 WIB
Biem Benyamin akan daftar jadi caleg Gerindra
Biem Benyamin akan daftar jadi caleg Gerindra
A A A
Sindonews.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah resmi menerima pendaftaran calon legislatif (Caleg) dari aktor sekaligus penyanyi Irwansyah.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, setelah pendaftaran Irwansyah, partai besutan Prabowo Subianto ini, pada Sabtu 16 Februari 2013 mendatang, akan menerima pendaftaran caleg dari Biem Benyamin, anak pelawak legendaris Benyamin S .

"Selain Irwansyah, hari Sabtu, saudara Biem Benyamin akan datang mendaftar sebagai caleg dari Partai Gerindra, Gerindra juga masih terbuka dengan tokoh-tokoh lain," ucapnya kepada awak media, di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (14/02/2013).

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Irwansyah, resmi mendaftar menjadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Menurut Fadli Zon, Irwansyah dinilai sebagai sumber daya manusia yang potensial untuk Gerindra.

"Partai Gerindra, partai pertama yang membuka pendaftaran bagi caleg dari tokoh masyarakat, tokoh intelektual, artis, kalangan kampus, dan aktivis," ucapnya kepada awak media, di Kantor DPP Partai Gerindra.

Lebih lanjut dia meyakini, jika Irwansyah merupakan artis yang bersih dari tindakan kriminalitas, maupun narkoba. "Dia artis muda berbakat yang tidak memiliki masalah hukum. Memiliki misi dan visi yang sejalan dengan Partai Gerindra," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)