Irwansyah resmi daftar jadi caleg Gerindra

Kamis, 14 Februari 2013 - 13:21 WIB
Irwansyah resmi daftar jadi caleg Gerindra
Irwansyah resmi daftar jadi caleg Gerindra
A A A
Sindonews.com - Aktor sekaligus penyanyi Irwansyah, resmi mendaftar menjadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Irwansyah dinilainya sebagai sumber daya manusia yang potensial untuk Gerindra.

"Partai Gerindra, partai pertama yang membuka pendaftaran bagi caleg dari tokoh masyarakat, tokoh intelektual, artis, kalangan kampus, dan aktivis," ucapnya kepada awak media, di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (14/02/2013).

Lebih lanjut dia yakin, jika Irwansyah merupakan artis yang bersih dari tindakan kriminalitas, maupun narkoba.

"Dia artis muda berbakat yang tidak memiliki masalah hukum. Memiliki misi dan visi yang sejalan dengan Partai Gerindra," pungkasnya.

Sedangkan untuk daerah pemilihan (Dapil), Fadli menjelaskan, Irwansyah akan jadi caleg dari daerah pemilihan Banten III, meliputi kawasan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

"Ya, karena saya tinggal di Tangerang, jadi saya pilih (Dapil) Banten III," tutur Irwansyah.

Diketahui, Irwansyah datang bersama istrinya, Zaskia Sungkar, di Kantor DPP Gerindra sekira pukul 11.15 WIB, dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5999 seconds (0.1#10.140)