Kasus Hambalang, KPK periksa adik Adhyaksa Dault

Kamis, 14 Februari 2013 - 11:57 WIB
Kasus Hambalang, KPK periksa adik Adhyaksa Dault
Kasus Hambalang, KPK periksa adik Adhyaksa Dault
A A A
Sindonews.com - Adhyrusman selaku adik kandung mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adhyaksa Dault, dijadwalkan diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini.

Dalam pemeriksaan tersebut, Adhyrusman diperiksa terkait kasus korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, di Bogor, Jawa Barat.

"Yang bersangkutan akan kita periksa sebagai saksi umtuk tersangka AM (Andi Mallarangeng) dan DK (Deddy Kusdinar)," ujar Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha, ketika dikonfirmasi, Kamis (14/2/2013).

Namun, ketika dikonfirmasi lebih jauh alasan KPK memeriksa adik Adhyaksa itu, Priharsa enggan menjelaskannya.

Tapi, berdasarkan yang tercantum di jadwal KPK hari ini, Adhyrusman diperiksa selaku bidang organisasi kerja sama di Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka.

Dalam pemeriksaan tersebut, KPK tidak hanya memeriksa Adhyrusman. Tapi juga memeriksa Direktur CV Rifa Medika Lisa Lukitawati, serta Wiyanto alias win Soehardjo profesional olahraga, Tomy Apriantono Dosen Institute Teknologi Bandung (ITB), dan Yudy wahyono Direktur PT Yodya Karya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)
pixels