Anas tak akan kehabisan dukungan dari KAHMI

Rabu, 13 Februari 2013 - 05:02 WIB
Anas tak akan kehabisan dukungan dari KAHMI
Anas tak akan kehabisan dukungan dari KAHMI
A A A
Sindonews.com - Paska pengambil alihan kendali Partai Demokrat oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Anas Urbaningrum dinilai akan terus menuai simpati dan dukungan.

Pengamat Politik dari Universitas Lampung (Unila) Arizka Warganegara menilai, Ketua Umum Partai Demokrat itu akan mendapat dukungan moral maupun teknis dari berbagai kerabatnya di organisasi Islam.

"Saya pikir sebagai bagian dari keluarga besar KAHMI, Anas sulit dipisahkan dari KAHMI. Setidak-tidaknya, KAHMI secara organisasi yang alumninya tersebar di beragam profesi akan memberikan support moral dan teknis pada Anas," ujarnya kepada Sindonews, Rabu (13/2/2013).

Hal itu dikatakannya, melihat fakta di lapangan banyak tamu yang merupakan aktivis HMI atau KAHMI bahkan eks KAHMI dari wilayah Jakarta maupun dari berbagai daerah, bertandang ke kediaman Anas di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Anas tak akan kehabisan dukungan dari KAHMI. Kedatangan mereka tentunya semakin membuat Anas bersemangat. Banyak masukan yang bisa didapatkan dari rekan-rekannya. Itu menunjukkan Anas sangat dicintai warga KAHMI," ujarnya.

Seperti diketahui, kediaman Anas terus didatangi oleh sejumlah aktivis HMI atau KAHMI bahkan eks KAHMI dari wilayah Jakarta maupun dari berbagai daerah.

Salah satunya, yakni anggota KAHMI dari Pemalang Jawa Tengah Doddy Alfayed. Kemarin, eks mantan KAHMI pun menyambangi kediaman Anas, salah satunya yakni Mantan Sekjen KAHMI Erlangga Mohamad.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5564 seconds (0.1#10.140)