Max: DPD berkumpul di rumah Anas hal biasa

Selasa, 12 Februari 2013 - 15:02 WIB
Max: DPD berkumpul di...
Max: DPD berkumpul di rumah Anas hal biasa
A A A
Sindonews.com - Pasca Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengambil alih kepemimpinan partai berlambang Mercy ini, dukungan terhadap Anas Urbaningrum terus mengalir. Baik DPD mapun DPC Partai Demokrat terus berdatangan ke kediamannya di Jakarta Timur.

Sempat beredar kabar jika Anas sedang menghimpun kekuatan dengan para DPD, DPW, dam DPC untuk memperlakukan perlawanan atas pengambil alihan itu. Mencoba meluruskan kabar itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua angkat bicara.

"Saya kira itu opini perorangan, one by one saja. Yang melakukan perlawanan itu adalah orang yang tidak mengerti," ujarnya kepada Sindonews di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Menurutnya, orang-orang yang mencoba melawan titah SBY yang tertuang tidak akan mendapat tempat di Partai Demokrat. Lagipula, ia tidak melihat ada sesuatu yang mencurigakan dengan berkumpulnya pengurus-pengurus Partai Demokrat di kediaman Anas.

"Karena selama ini yang terjadi di rumah Pak Anas itu sesuatu yang reguler," ujarnya.

Ia menjelaskan, sejak terpilihnya Anas sebagai ketua umum, rumahnya itu tidak pernah sepi dikunjungi oleh DPD dan DPC. Max menganggap apa yang terjadi di rumah Anas itu bukanlah penggalangan kekuatan.

"Ada orang yang punya masalah daerah, dari airport langsung ke rumah Pak Anas, biasanya begitu. Yang bicara itu yang tidak mengerti, saudara Erlangga itu tidak mengerti sama sekali, dan saya kira dia juga bukan orang Demokrat," ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9255 seconds (0.1#10.140)