Anas dijenguk Mirwan Amir

Senin, 11 Februari 2013 - 13:41 WIB
Anas dijenguk Mirwan Amir
Anas dijenguk Mirwan Amir
A A A
Sindonews.com - Mantan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Mirwan Amir menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum.

Mirwan nampak keluar dari kediaman Anas, sekira pukul 12.10 WIB. Dia memberikan keterangan, hingga saat ini kondisi kesehatan Anas sudah berangsur membaik.

"Kondisinya sudah lumayan membaik," ujar Mirwan kepada wartawan di kediaman Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (11/2/2013).

Namun, Mirwan enggan berkomentar ketika ditanya siapa saja tokoh yang berada di kediaman Anas saat ini. "Konfirmasi saja ke dalam (rumah)," ujarnya singkat dan langsung memasuki mobilnya.

Sementara itu, dari pantauan Sindonews di lapangan, pintu gerbang di rumah Anas nampak tertutup. Seperti diketahui, lantaran sedang sakit, Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum tidak menghadiri acara penandatanganan pakta integritas di kediaman Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu 10 Februari 2013, malam.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7881 seconds (0.1#10.140)