Mantu Presiden SBY raih predikat cumlaude

Sabtu, 09 Februari 2013 - 17:34 WIB
Mantu Presiden SBY raih predikat cumlaude
Mantu Presiden SBY raih predikat cumlaude
A A A
Sindonews.com - Menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan berhasil meraih gelar master di bidang ekonomi. Annisa mendapat nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) nyaris sempurna, yakni cumlaude atau 3,98.

Hal itu mengundang decak kagum suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono. Menurutnya, istrinya layak mendapat angka tersebut, sebagai hasil kerja kerasnya selama ini.

"Saya bersyukur, alhamdulillah 3,98 nyaris sempurna, ini hasil kerja keras. Belajarnya siang dan malam, lembur, sampai pengorbanan," tuturnya di Balairung UI, Depok, Jawa Barat, Sabtu (09/02/2013).

Agus menambahkan sejak awal dia mendukung istrinya untuk melanjutkan studi pascasarjana. Karena kecintaan Annisa di dunia ekonomi, dimana ayahnya juga merupakan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Aulia Pohan, maka Annisa memiliki minat di bidang itu.

"Dari ekonomi S1 juga. Orang tuanya juga ahli ekonomi, dan tertariknya pada ekonomi. Satu setengah tahun selesai, tepat waktulah. Nanti ada syukuran," ungkapnya.

Bagi Agus, hal ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi istrinya. Tak menutup kemungkinan Anisa akan melanjutkan program doktornya.

"Ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Lanjutkan doktor tergantung dari waktu dan tenaganya," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)