SBY kritisi public relation Partai Demokrat ke media

Jum'at, 08 Februari 2013 - 23:58 WIB
SBY kritisi public relation...
SBY kritisi public relation Partai Demokrat ke media
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina yang juga sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran Majelis Tinggi Partai Demokrat di kediamannya Puri Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/2/2013) malam.

Usai pertemuan yang berlangsung tertutup, SBY mengelar jumpa pers sekira pukul 22.00 WIB. Ketika menyampaikan pernyataannya, SBY mengatakan, salah satu solusi untuk permasalahan yang melanda Partai Demokrat selama ini adalah menata dan menertibkan public relation partai.

"Menata dan menertibkan public relation partai termasuk siapa saja yang memberikan otoritas dalam memberikan pernyataan pers, talk show televisi sesuai mekanisme yang ditetapkan public relation ini," ujar SBY.

Lebih lanjut, kata SBY, dirinya melihat public relation yang dijalankan partai berlambang Mercy ini kurang cerdas. Pasalnya, sesama kader Demokrat kerap saling menyudutkan di media.

"Saya melihat public relation yang dijalankan Partai Demokrat selama ini kurang cerdas, sering saling menyudutkan dan bahkan gagal menyampaikan banyak hal yang telah dilakukan oleh pemerintah dan Partai Demokrat sendiri," pungkasnya.

Ia menambahkan, hal tersebut merupakan agenda dan tindakan prioritas atau langkah-langkah konkrit yang segera dilakukan Partai Demokrat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)