Nanti malam SBY kumpulkan Majelis Tinggi Demokrat

Jum'at, 08 Februari 2013 - 11:39 WIB
Nanti malam SBY kumpulkan Majelis Tinggi Demokrat
Nanti malam SBY kumpulkan Majelis Tinggi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Hari ini, rencananya Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mengumpulkan jajaran elite anggota Dewan Pembina Demokrat di kediamannya, Perumahan Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Anggota Dewan Pembina Demokrat, Syarifuddin Hasan mengatakan, pada pertemuan malam nanti terkait dengan permasalahan yang ada di Demokrat.

"Kalau mengurus partai, itu harus malam," ujarnya di sekira gerbang masuk perumahan kediaman SBY, Puri Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 7 Februari 2013 malam.

Dia menjelaskan, ada sembilan jajaran Majelis Tinggi Partai Demokrat. Sembilan jajaran Majelis Tinggi Partai Demokrat ini termasuk SBY, Anas Urbaningrum selaku Wakil Ketua Majelis Tinggi, sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat.

Sebelumnya, SBY telah mengumpulkan empat Menteri dari Partai Demokrat dikediamannya, pada Kamis malam.

Empat Menteri yang hadir tersebut adalah adalah Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Syarifuddin Hasan yang juga sebagai Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Kader Partai Demokrat yang juga sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Kemudian Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik yang juga sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Terakhir adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Amir Syamsuddin.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)