Sohibul Iman calon kuat pengganti Anis Matta

Selasa, 05 Februari 2013 - 16:57 WIB
Sohibul Iman calon kuat pengganti Anis Matta
Sohibul Iman calon kuat pengganti Anis Matta
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) PKS, Mahfudz Siddiq bicara mengenai siapa sosok yang kira-kira akan menggantikan Anis Matta di posisi wakil ketua DPR. Dari empat nama yang sudah disiapkan, Sohibul Imam dinilai paling potensial.

"Senin akan diumumkan, terkuat Sohibul Iman. Dia menguasai bidang ekuin. Kedua dia salah seorang fungsionaris DPP. Ketiga dia masih muda," ungkapnya kepada di Gedung DPR, Senayan, Senin (5/2/2013).

Dari beberapa orang yang siap menggantikan posisi Anis, Mahfudz sangat optimis kalau Sohibul bisa menjalankan tugas sebagai wakil ketua DPR.

Mahfudz pun meminta publik bersabar menunggu proses pengunduran diri Anis selesai. Karena masih melakukan kunjungan kerja ke luar daerah, Anis belum sempat menyerahkan surat pengunduran diri resminya.

"Senin pekan depan. Tunggu Pak Anis sampaikan surat pengunduran diri dulu. Sekarang lagi ke Medan," lanjutnya.

Fraksi PKS DPR telah menyetor empat nama pengganti Anis ke dewan pimpinan pusat (DPP). Selain Fahri Hamzah, Andi Rahmat dan Zulkieflimansyah, tercatat nama Sohibul Iman. Rencananya, DPP akan menggelar rapat pekan ini untuk pengambilan keputusan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)