Elektabilitas turun, itu fluktuatif

Senin, 04 Februari 2013 - 05:01 WIB
Elektabilitas turun, itu fluktuatif
Elektabilitas turun, itu fluktuatif
A A A
Sindonews.com - Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengimbau rekan-rekannya separtai tak perlu cemas menyikapi hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menyebut Demokrat jeblok.

Survei yang menempatkan Demokrat di urutan ketiga setelah Golkar dan Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan (PDIP) itu dinilainya hal yang wajar.

"Saya pikir itu hal wajar, survei itu kan flutuatif, ketika di posisi kurang beruntung itu namanya cobaan, dan harus yakin pasti ke depan akan membaik," tukas Sutan kepada Sindonews, Senin (4/2/2013).

Dari kacamata Sutan, menjelang Pemilu 2014, hampir semua partai menghadapi masalah yang sama. Ada saja masalah yang muncul di masing-masing internal partai.

Menyikapi itu semua yang terpenting saat ini, lanjut Sutan seluruh kader harus melakukan recovery. Memulihkan kondisi agar menjadi partai yang dicintai masyarakat lagi.

Sesuai imbauan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiap kader melaksanakan program-program yang ada, turun ke lapangan, dekat dan dicintai rakyatnya.

"Berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Demokrat, yang dimulai dari prilaku masing-masing kader," tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7368 seconds (0.1#10.140)