PKS segera gelar taubatan nasuha

Jum'at, 01 Februari 2013 - 16:19 WIB
PKS segera gelar taubatan nasuha
PKS segera gelar taubatan nasuha
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera menggelar taubatan nasuha untuk memohon ampun atas kekhilafan yang telah mereka lakukan. Taubatan nasuha dirasa perlu dalam kondisi sulit dihadapi PKS saat ini, termasuk peristiwa penangkapan terhadap mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq kemarin oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kita akan gelar taubatan nasuha secara nasional. Kita mulai dari perubahan dari diri kita sendiri, dan itu kita mulai dengan taubatan nasuha," ajak Presiden PKS terpilih Anis Matta di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (1/2/2013).

Menurut Anis, saat ini adalah hari-hari sulit bagi PKS. Luthfi sebagai Presiden PKS saat itu dijerat masalah hukum oleh KPK. PKS bukan tidak respek terhadap pemberantasan korupsi, tapi semua kader meyakini integritas Luthfi selama ini, dan ada konspirasi besar di balik penangkapan itu.

Seperti diketahui, PKS saat ini sedang menjadi sorotan publik menyusul penangkapan dan penahanan presiden mereka Luthfi Hasan Ishaaq yang diduga terlibat suap perizinan impor daging sapi.

Setelah ditahan KPK, Luthfi resmi mengundurkan diri dan Majelis Syuro Partai PKS, Hilmi Aminuddin telah menunjuk Anis Matta sebagai penggantinya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)