PKS tak pecat Luthfi Hasan Ishaaq

Jum'at, 01 Februari 2013 - 14:37 WIB
PKS tak pecat Luthfi Hasan Ishaaq
PKS tak pecat Luthfi Hasan Ishaaq
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan tidak ada istilah pemecatan bagi Luthfi Hasan Ishaaq dari posisi presiden partai meski diduga terlibat dalam perkara hukum. Mundurnya Luthfi dari posisi Presiden PKS atas inisiatif sendiri.

"Surat pengunduran diri merupakan inisiatif Presiden LHI. Ini bagian etika dari PKS agar kasus hukum tidak mengganggu jalannya partai," jelas Wakil Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Jumat (1/2/2013).

Menurut Mahfudz, pengunduran diri Luthfi secara resmi juga sudah disampaikan ke DPP PKS , dan telah dibahas pada rapat dewan Syuro di Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Kamis siang, LHI sebagai presiden sudah secara resmi menyampaikan surat pengunduran diri. Dalam rapat di Lembang, surat pengunduran diri sudah dibahas bersama oleh DPP, " terangnya.

Seperti diketahui, sejak dijadikan tersangka dan ditahan dalam dugaan suap perizinan impor daging sapi Luthfi menyatakan mundur dari PKS.

Keputusan mundur itu diambilnya, karena proses hukum jangan sampai menganggu perjuangan PKS terutama menghadapi Pemilu 2014.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7242 seconds (0.1#10.140)