PKS sebut KPK tebang pilih terkait impor daging

Kamis, 31 Januari 2013 - 17:13 WIB
PKS sebut KPK tebang...
PKS sebut KPK tebang pilih terkait impor daging
A A A
Sindonews.com - Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid mengatakan, penetapan Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), adalah aksi tebang pilih.

Diketahui, Luthfi Hasan bersama tiga orang lainnya berinisial AAE (Arya Arby Effendi) dari PT Indoguna Utama, AF (Ahmad Fathanah), dan JE (Juard Effendi) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap-menyuap impor daging.‬‪‪

"Kami juga mengapresiasi para tokoh yang mendukung perjuangan kami (PKS) dan mengkritisi penangkapan ini sebagai sesuatu yang tebang pilih," ucap Hidayat, di Padepokan Madani atau Madani Center, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (31/1/2013).

Mantan Presiden PKS ini mengatakan, banyak pakar yang menyebut bahwa ada pelaku korupsi yang sudah dijadikan tersangka tapi belum ditangkap‬‬‪‪. Bahkan dalam beberapa kasus ada yang disebut-sebut oleh saksi tapi tidak dijadikan tersangka.‬‬‪‪

"Tapi apapun, kami berharap KPK betul-betul menggunakan sepenuhnya nilai dan rasa keadilan‬‬‪," ucapnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, para petinggi PKS menghadap Ketua Majelis Syuro PKS, Ustaz Hilmi Aminudin, di Padepokan Madani atau Madani Center. Dalam pertemuan itu hadir pula pimimpin harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS lainnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)