Caleg PPP harus bebas narkoba

Rabu, 30 Januari 2013 - 04:01 WIB
Caleg PPP harus bebas narkoba
Caleg PPP harus bebas narkoba
A A A
Sindonews.com - Partai Politik (parpol) mulai berhati-hati dalam melakukan perekrutan calon anggota legislatif maupun kader, terutama dari kalangan artis.

Penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap seorang legislator yang juga artis menjadi pelajaran cukup berarti bagi parpol agar memilih calegnya lebih selektif.

Demikian pula yang dilakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. Partai berlambang Kakbah ini menjamin semua caleg yang direkrutnya bebas dari narkoba. Bahkan PPP akan menggandeng BNN untuk menerapkan zero narkoba.

"Caleg harus bebas dari narkoba, PPP akan memastikan calegnya bebas dari narkoba," terang Ketua Bidang Komunikasi dan Hubungan Media DPP PPP Arwani Thomafi ketika dihubungi, Rabu (30/1/2013).

Sebagai parpol yang sangat mendukung gerakan antinarkoba, PPP akan melakukan seleksi secara ketat terhadap siapa saja yang akan menjadi caleg PPP.

"Semua caleg PPP sama, masing-masing harus melewati seleksi yang ketat, termasuk mereka yang berlatar belakang artis," tegasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)