KPK periksa kepala keuangan PT Adhi Karya

Selasa, 29 Januari 2013 - 10:38 WIB
KPK periksa kepala keuangan PT Adhi Karya
KPK periksa kepala keuangan PT Adhi Karya
A A A
Sindonews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan pendalaman tentang adanya dugaan keterlibatan pihak kontraktor dalam proyek pembangunan sport center, Hambalang, Jawa Barat. Pendalaman tersebut dilakukan dengan pemeriksaan saksi-saksi yang berasal dari pihak kontraktor proyek Hambalang, yakni PT Adhi Karya.

Hari ini, giliran Kepala divisi keuangan PT Adhi Karya Anis Anjayani yang akan dimintai keterangannya untuk proyek bernilai Rp 2,5 triliun itu.

"Kita periksa sebagai saksi untuk pengembangan penyidikan dua tersangka yakni AM dan DK," kata kabag pemberitaan KPK Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi, Selasa (29/1/2013).

Selain Anis, penyidik pun rencananya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Dirut PT Metaphora Solusi Global, Asep Wibowo.

Sampai saat ini, KPK diketahui baru menetapkan dua tersangka dalam kasus Hambalang. Mereka adalah mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng dan mantan Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Dedy Kusdinar. Namun, sampai saat ini belum ada satupun dari pihak kontraktor yang dijadikan tersangka.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)