Hatta ogah komentari kasus Wanda Hamidah

Senin, 28 Januari 2013 - 15:26 WIB
Hatta ogah komentari kasus Wanda Hamidah
Hatta ogah komentari kasus Wanda Hamidah
A A A
Sindonews.com- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa ogah mengomentari kasus yang menimpa anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN, Wanda Hamidah.

"Teman-teman semua sudah tahu, kalau saya tidak akan ngomong selain daripada (kasus) itu," ujar Menteri Koordinator Perekonomian ini disela-sela agenda Rapat Kerja Pemerintah (RKP) di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (28/1/2013).

Lebih lanjut, ia menuturkan, bahwa Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Bidang Komunikasi Politik Bima Arya bakal menjelaskan lebih jauh kasus yang menimpa Wanda Hamidah. "Nanti pukul 19.00 WIB, Pak Bima akan menyampaikannya,"katanya.

Sekedar diketahui, Badan Nasional Narkotika (BNN) menciduk 17 orang yang diduga sedang pesta narkoba di kediaman artis Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu 27 Januari 2013.

Wanda Hamidah menjadi salah satu dari 17 orang yang ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut. Selain Wanda, polisi juga menahan artis Raffi Ahmad, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar. Dari 17 orang yang ditangkap, terdiri dari 13 laki-laki dan 4 perempuan.

Dari rumah Raffi, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja di depan kamar atas serta 14 butir ekstasi yang disita dari dalam laci dapur lantai bawah. Ekstasi tersebut sebagian sudah dihancurkan kemudian dicampur ke minuman bersoda. Kini 17 orang yang ditangkap masih dalam pemeriksaan intensif BNN. Mereka juga menjalani tes urine.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)