Rusli Zainal tegaskan masih sebagai saksi

Jum'at, 25 Januari 2013 - 16:51 WIB
Rusli Zainal tegaskan...
Rusli Zainal tegaskan masih sebagai saksi
A A A
Sindonews.com - Usai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Gubernur Riau Rusli Zainal menegaskan, sampai saat ini dirinya masih berstatus saksi.

Status saksi tersebut terkait dengan tujuh orang anggota DPRD Riau yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembangunan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau 2012.

"Saya masih saksi, saya kan baru diminta keterangan sebagai saksi lanjutan," kata Rusli di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2013).

Usai menjalani pemeriksaan sekira pukul 15.19 WIB. Rusli terlihat tenang menjelaskan seputar pemeriksaannya yang berlangsung sampai enam jam itu. Menurutnya, keterangan yang disampaikan ke penyidik KPK tidak jauh berbeda dengan materi pemeriksaan sebelumnya.

"Tadi saya ditanyakan untuk kesaksian tujuh orang anggota DPRD yang tersisa sekarang. Sebelumnya kan tiga orang saya sudah memberikan keterangan, sama dengan sebelumya. Bahkan dari tiga orang sebelumnya itu sudah ada yang divonis," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2971 seconds (0.1#10.140)