Demokrat buka peluang Hary Tanoesoedibjo gabung

Senin, 21 Januari 2013 - 18:52 WIB
Demokrat buka peluang Hary Tanoesoedibjo gabung
Demokrat buka peluang Hary Tanoesoedibjo gabung
A A A
Sindonews.com - Anggota DPR I Gede Pasek Suardika mengatakan, Partai Demokrat sangat terbuka untuk mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (NasDem) Hary Tanoesoedibjo, untuk bergabung dengan partai berlambang mercy tersebut.

Menurutnya, jika Hary Tanoesoedibjo pindah ke Demokrat, tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi partai dengan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

"Menerima tokoh besar tentu akan banyak manfaatnya. Apalagi kami adalah partai yang inklusif alias terbuka," kata Gede Pasek melalui pesan singkatnya kepada Sindonews, Senin (21/1/2013).

Lebih lanjut dia memuji Hary Tanoesoedibjo sebagai tokoh muda yang berpotensi dan telah berhasil di bidangnya. Sehingga tidak ada alasan bagi Demokrat untuk tidak menerima bos MNC Group tersebut.

"Beliau tokoh hebat. Pemimpin muda yang terbukti sukses di bidangnya," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya di Partai NasDem. Dia telah menyerahkan surat pengunduran dirinya itu kepada partai yang terbilang baru itu.

"Saya baru tiba dari kantor pusat NasDem, saya telah menyampaikan surat pengunduran diri saya sebagai Ketua Dewan Pakar, maka hari ini saya bukan lagi anggota Partai NasDem," jelasnya di Museum Adam Malik, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)