FSI berikan bantuan untuk korban banjir

Sabtu, 19 Januari 2013 - 00:01 WIB
FSI berikan bantuan untuk korban banjir
FSI berikan bantuan untuk korban banjir
A A A
Sindonews.com - Hujan yang mengguyur Ibu Kota Jakarta belakangan ini telah melumpuhkan aktifitas warga Jakarta. Pasalnya, akibat hujan deras itu, beberapa wilayah Jakarta terendam banjir.

Bahkan hal itu membuat sebagian warga bergerak untuk membantu warga yang tertimpah musibah banjir tersebut. Salah satunya adalah Forum Silaturahmi Istri (FSI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR.

"Kali ini kita memberikan bantuan ke beberapa tempat yang terkena banjir di ibu kota, di antaranya daerah Kalibata, Rawajati, Cawang, Pulo Gadung," kata Ketua FSI Ari Haryati Marwan dalam rilis yang diterima Sindonews, Jum'at (18/1/2013).

Dia menjelaskan, barang-barang yang diberikan berupa kebutuhan anak-anak serta balita.

"Kami berikan berupa susu bayi, makanan bayi, selimut, biscuit, kopi, teh, baju layak pakai, karpet, dan lain sebagainya," tambahnya.

Bantuan dilewatkan posko bencana yang dikelola kecamatan, muspika setempat yang di saksikan oleh beberapa korban banjir yang akan menerima bantuan.

"Kegiatan ini sebagai komitmen dan tanggung jawab PKB terhadap masyarakat bawah yang sedang dilanda musibah. Semoga PKB mendapatkan berkah. Karena, orang yang lagi kena musibah do'anya di dengar dan di terima Allah Insya Allah," kata Roestini yang juga istri Ketua Umum DPP PKB ini.

Walau demikian, FSI masih merasa bantuan itu belum cukup bagi para pengungsi. Maka itu, dia mengajak, warga Jakarta untuk membantu warga yang terkena musibah itu.

"Masih banyak kebutuhan yang belum tercukupi dengan bantuan ini, untuk itu mohon kawan-kawan yang ingin membantu mereka akan senang hati menerimanya," candanya sebelum meninggalkan lokasi pengungsian.

Pembagian sembako itu dihadiri oleh Ibu Roestini Muhaimin dan Sekretaris FPKB DPR RI yang sekaligus Ketua DKN Garda Bangsa Hanief Dhakiri, dan Ketua DPC PKB Jaksel, Jaktim, Jakpus.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)