PKB: Nomor 2 untuk victory

Senin, 14 Januari 2013 - 18:11 WIB
PKB: Nomor 2 untuk victory
PKB: Nomor 2 untuk victory
A A A
Sindonews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapat nomor urut 2 sebagai partai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang. Selain bersyukur atas nomor itu, partai yang dibesarkan Gusdur ini juga memfilosofikan angka itu sebagai angka kemenangan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar kepada wartawan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2013). Pria yang akrab disapa Cak Imin ini mengaku, tidak ada permasalahan dengan nomor urut yang didapatkan partainya.

"Kita ini nomor dua dan bersyukur. Alhamdulillah karena kalau dengan tangan membentuk huruf V yang artinya victory (kemenangan). Victory untuk PKB di Pemilu 2014," jelas pria yang juga menjabat sebagai Menakertrans ini.

Dia melanjutkan, PKB akan sangat menghormati angka dua yang sudah didapatkan. Ia menuturkan, akan segera bergegas untuk menyusun strategi pemenangan Pemilu 2014 dengan menggunakan nomor itu.

"Kita harus berusaha, kita harus berjaya dan membangun Indonesia lebih baik. PKB sangat bersyukur dengan nomor dua yang artinya victory. Semoga kita bisa berjaya di pemilu dan pileg," harapnya.

"Jadi kita sudah tidak ada yang perlu dikhawatirkan, yang terpenting bagaimana kita membangun angka dua ini menjadi kemenangan kita semua," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1692 seconds (0.1#10.140)