Anas: Angka 7 bukan nomor buntut

Senin, 14 Januari 2013 - 17:19 WIB
Anas: Angka 7 bukan nomor buntut
Anas: Angka 7 bukan nomor buntut
A A A
Sindonews.com - Hampir seluruh partai politik bersyukur mendapat nomor urut masing-masing sebagai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang, termasuk Partai Demokrat (PD) yang mendapat nomor urut tujuh.

Mendapatkan angka itu, Ketua Umum PD Anas Urbaningrum mengaku tidak mempermasalahkan dan merasa bersyukur mendapatkannya. Ia berpendapat, angka tujuh itu hanya sebuah nomor urut bukan nomor buntut yang kerap dianalogikan dengan unsur klenik.

"Yang pasti Partai Demokrat bersyukur hari ini mendapat nomor urut tujuh. Ini undian nomor urut bukan undian buntut dan juga bukan klenik," jelas Anas kepada wartawan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2013).

Anas berharap, dengan angka tujuh partainya itu bisa memberikan kontribusi yang lebih baik dan bermanfaat kepada masyarakat dengan tujuan yang telah ditetapkan.

"Karena itu angka tujuh, angka yang kami syukuri. Angka yang berkah dan memiliki tujuh-an untuk memiliki peran kontribusi dan bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah PD akan langsung mengkampanyekan nomor urut yang telah mereka kantongi? Anas menjelaskan, kalau mereka tidak akan terburu-buru untuk mengenalkan kepada masyarakat dan masih menunggu peraturan yang dikeluarkan KPU.

"Kami ikut aturan, belum boleh rapat umum kami tidak akan rapat umum. Belum boleh iklan di televisi kami tidak akan iklan, memang sejak 11 Januari boleh ke kampanye, saya rasa untuk (kampanye) berkualitas. Saya mendorong caleg demokrat untuk lebih kampanye dialogis," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)
pixels