Ratusan simpatisan parpol penuhi Kantor KPU

Senin, 14 Januari 2013 - 13:19 WIB
Ratusan simpatisan parpol penuhi Kantor KPU
Ratusan simpatisan parpol penuhi Kantor KPU
A A A
Sindonews.com - Ratusan simpatisan dari berbagai partai politik (Parpol) mulai memenuhi depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan mereka tidak lain untuk ikut menyaksikan pengundian nomor urut parpol di KPU.

Pantauan Sindonews, Senin (14/1/2013, di lokasi sudah dua simpatisan parpol yang hadir di depan kantor KPU antara lain Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Khusus untuk PDIP mereka datang dengan atribut kesenian dan budaya Indonesia seperti Sisingaan, Kuda Lumping, serta pembawaan alat musik angklung dan baju daerah lainnya. Sementara itu belum terlihat satu pun ketua parpol yang hadir di kantor KPU.

Sekadar informasi, KPU telah menentukan 10 Parpol yang berhak mengikuti Pemilu 2014, hasil ini berdasarkan rapat pleno yang dilaksanakan pada 7 Januari 2013 lalu, dan hari ini Pukul 14.00 WIB mereka akan mengundi nomor urut parpol peserta Pemilu 2014.

Sebut saja 10 parpol itu Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Selain itu ada, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat (PD).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)