Perempuan PKB roadshow jelang Pemilu 2014

Sabtu, 12 Januari 2013 - 19:54 WIB
Perempuan PKB roadshow...
Perempuan PKB roadshow jelang Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Jelang Pemilu 2014 mendatang, Forum Silaturahmi Istri (FSI) Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan rangkaian bakti sosial ke pelosok daerah di Indonesia. Diawali dengan penyerahan sembako kepada 100 ibu-ibu petani dan buruh yang tidak mampu di desa Donomulyo Nanggulan Kulon Progo DIY.

"PKB tidak hanya membela kepentingan rakyat di legislatif. Tapi, lebih konkret kami langsung turun di masyarakat untuk berdialog dan mendengarkan keluh kesah yang mereka alami," kata Ketua FSI Ari Haryati Marwan dalam rilisnya yang di terima Sindonews, Sabtu (12/1/2013).

Selain baksos, lanjutnya, FSI juga mengunjungi dan berdialog sekaligus memberikan support kepada para peserta pelatihan menjahit di Kota Jogjakarta.

"Rencananya kami akan keliling Indonesia untuk menyapa masyarakat bawah dan memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu," kata istri Marwan Ja'far itu.

Setelah Yogya, katanya, nanti akan ke Kalimantan Barat, Ke Jawa Tengah dan ke daerah Sumatera, dan lainnya.

"Kami harapkan dengan kegiatan ini PKB bisa mendapat simpati rakyat dan mengembalikan kejayaan seperti Pemilu 1999," pungkasnya.

Hadir dalam acara itu Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono, jajaran fungsionaris DPC PKB, anggota DPRD PKB, pengurus NU Kulon Progo dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Sebagai Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono mengapresiasi langkah FSI, semoga dengan kegiatan ini para ibu-ibu dan anaknya semakin cinta dan memilih PKB di Pemilu 2014 mendatang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)