Ada konspirasi di balik pembajakan twitter Angie

Jum'at, 11 Januari 2013 - 15:42 WIB
Ada konspirasi di balik pembajakan twitter Angie
Ada konspirasi di balik pembajakan twitter Angie
A A A
Sindonews.com - Kuasa Hukum Angelina Sondakh (Angie), Teuku Nasrullah menilai adanya konspirasi jahat yang dilakukan orang tidak bertanggungjawab dengan menggunakan akun twitter mantan puteri Indonesia itu. Sebelumnya, pihak Angie telah mengatakan bahwa mereka akan melaporkan kepada pihak kepolisian terkait pembajakan akun twitter kliennya itu di @SondakhAngelina.

"Hari ini dibajak (twitter), ada pihak yang masuk dan menyerang berbagai cara. Tetapi saya melihat ada konspirasi," jelas Nasrullah saat dihubungi Sindonews, Jumat (11/1/2013).

Dia mengaku heran mengapa orang tersebut sengaja menggunakan akun janda Adjie Massaid itu untuk menyerang pihak lain. Karena itu, demi menjaga nama baik Angie, dirinya pun akan melaporkan kejadian ini kepada kepolisian.

"Kok pakai nama Angie yang sedang teraniaya. Karena itu saya akan membuat laporan, ini sudah pencemaran nama baik," tegasnya.

Nasrullah pun berharap, agar pihak yang ingin menyerang pihak lain tidak menggunakan nama kliennya itu. Karena, kliennya baru saja menghadapi vonis yang dijatuhkan majelis hakim tindak pidana korupsi (Tipikor).

"Angie baru menghadapi vonis. Saya tidak tahu siapa yang melakukan konspirasi melalui akun twitter, yang saya tangkap ada beberapa kalimat mencoba menjatuhkan Anas. Mau orang itu menjatuhkan Ibas, Marzuki alie, SBY, silahkan tapi jangan menampar dengan tangan Angie dong, ini kan mencemarkan nama baik," tandasnya.

Sekedar informasi, bahwa akun pribadi twitter Angie di @SondakhAngelina aktif melakukan tweet sekira pukul 11:30 WIB. Dalam kicauannya tertulis, "Ini semua hanya permainan politik dan yang berperan penting semua adalah pejabat penting partai, saya tetap sabar dan berdoa."
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9798 seconds (0.1#10.140)
pixels