Partai NasDem optimis 3 besar

Jum'at, 11 Januari 2013 - 14:58 WIB
Partai NasDem optimis 3 besar
Partai NasDem optimis 3 besar
A A A
Sindonews.com - Meski terbilang partai politik (parpol) baru, Nasional Demokrat (Nasdem) tak minder untuk bersaing dengan sembilan parpol parlemen yang jadi kompetitor.

Bahkan, Ketua Umum Partai NasDem Rio Patrice Capela, berani menargetkan tiga besar pada Pemilu 2014 nanti. "Target maksimal tiga besar itu yang kita inginkan," ujar Rio di gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).

Menurut Rio, target itu bukan tanpa alasan. Keyakinan itu didasarkan pada respon publik terhadap kehadiran NasDem. Sedangkan saat ini banyak politikus dari parpol parlemen tersandung kasus korupsi.
"Nah partai NasDem ini alternatif di tengah-tengah situasi politik," ucapnya yakin.

NasDem akan berbeda dengan sembilan parpol parlemen yang ada saat ini. "Untuk melihat Partai NasDem, tidak sama dengan partai sekarang kita tunjukan diferensiasi dengan partai baru. Kami dengungkan gerakan perubahan secara gradual ekonomi politik, sosial dan sebagainya yang beberapa kali kami luncurkan visi restorasi," paparnya.

Selain itu, NasDem akan terus melakukan gerakan perubahan yang akan diperjuangkan dalam waktu setahun ini. "Ini kami perjuangkan dalam setahun, karena visi restorasi tidak semua masyarakat menangkap dan memahami agar visi restorasi dapat dipahami," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)