10 Perwira Polri jenguk Djoko Susilo

Kamis, 10 Januari 2013 - 15:44 WIB
10 Perwira Polri jenguk Djoko Susilo
10 Perwira Polri jenguk Djoko Susilo
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Pol Djoko Susilo (DS), hari ini dikunjungi sekira 10 orang perwira Polri di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berada di Pomdam Guntur Jaya, Manggarai, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, 10 perwira Polri itu, sempat mendatangi Gedung KPK, untuk mengambil izin kunjungan ke rutan militer tersebut. Namun, saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai maksud kedatangannya, mereka enggan berkomentar dan memilih bungkam.

Salah seorang perwira yang diketahui bernama Brigjen Polisi Condro Kirono, mantan Ditlantas Polda Metro, yang saat ini menjabat sebagai Karobinops Sops Polri ini pun tetap memilih diam usai mengisi daftar tamu dan bergegas menuju bus polisi yang mengantarnya.

Salah satu perwira tinggi Polri, Brigadir Jenderal Halim pun akhirnya, membenarkan bahwa rombongan ini akan menjenguk Djoko Susilo di Rutan Guntur.

"Ya menjenguk teman kami (Djoko Susilo). Kami satu angkatan semua, tidak enak kalau satu leting (angkatan)," ujar Halim sesaat sebelum meninggalkan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)